LINE ID : VEGAS99BET

TESTIMONIAL

Prediksi PSV Eindhoven vs AC Milan 21 Agustus 2013

Update Terakhir: August 20, 2013

Prediksi PSV Eindhoven vs AC Milan 21 Agustus 2013. Prediksi Skor PSV Eindhoven vs AC Milan. Apa jadinya Liga Champions tanpa kehadiran AC Milan? Tentunya akan hambar.

 

Oleh karena itu, demi mewujudkan sesumbar tersebut AC Milan akan bermain seagresif mungkin ketika menghadapi PSV Eindhoven pada leg pertama babak kualifikasi di Philips Stadium, Rabu (21/8/2013).

 

Penjaga gawang AC Milan, Christian Abbiati melontarkan sesumbar soal kelayakan klubnya berada di babak utama Liga Champions. Menurut Abbiati kegagalan Rossonerri, setidaknya ke fase grup Liga Champions akan merusak segala aspek dalam persepakbolaan Eropa.

 

“Saya akan sulit membayangkan Liga Champions tanpa Milan di dalamnya. Kami tidak bisa membiarkan diri dihentikan PSV,” kata Abbiati kepada Corriere dello Sport.

 

Well, agar segala aspek tersebut tidak rusak, AC Milan harus berusaha keras menyingkirkan PSV Eindhoven. Bagaimana caranya? Dengan tampil sangat agresif.

 

“PSV adalah tim yang menguasai bola secara sangat baik dan tahu bagaimana caranya menyerang. Kami harus tampil sangat agresif,” kata asisten pelatih Rossonerri, Mauro Tassotti dikutip oleh Football Italia.

 

Agar rencana itu berjalan mulus, Massimiliano Allegri kemungkinan besar akan menurunkan penyerang terbaiknya, Mario Balotelli. Pemuda berdarah Ghana itu sudah dinyatakan pulih dari cedera lutut dan siap bermain di Eindhoven.

 

“Balotelli seharusnya sudah bisa bermain. Lututnya sudah membaik dan pelatih sudah memberitahu saya jika dia bisa bermain,” kata Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, kepada Sky Sport Italia.

 

Meski tajuknya kualifikasi Liga Champions, tiket pertandingan di Philips Stadium langsung ludes dalam tempo dua jam. Hal ini menandakan betapa hebatnya animo pendukung terhadap laga ini.

 

Animo tersebut bukan suatu kebetulan. Ketika AC Milan menjanjikan permainan yang agresif, PSV Eindhoven merupakan tim yang tidak kalah agresif. Rood witten memiliki barisan pemain muda yang memiliki segala syarat untuk merepotkan AC Milan. Tengok saja barisan pemain yang diturunkan Philip Cocu ketika menghancurkan NEC 5-0 akhir pekan lalu. Pemain tertua di dalam tim adalah Georginio Wijnaldum yang baru berusia 22 tahun.

 

Mantan pemain AC Milan, Mark van Bommel yang baru saja gantung sepatu pada akhir musim lalu yakin PSV Eindhoven mampu merepotkan mantan klubnya. Menurut eks kapten PSV tersebut, para pemain muda asuhan Philip Cocu memiliki barisan pemain muda yang memiliki kecepatan.

 

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kedua tim. PSV telah banyak berubah. Mereka memiliki banyak pemain muda. PSV juga mempunyai pemain yang sangat cepat,” kata van Bommel kepada Milan Channel.

 

Mantan kapten tim nasional Belanda itu kemudian menilai Rossonerri tidak memiliki pengetahuan soal PSV Eindhoven. Eks penggawa Bayern Muenchen itu juga yakin fisik pemain AC Milan akan benar-benar digenjot karena para PSV Eindhoven memiliki mobilitas yang tinggi.

 

“Milan tidak mengetahui bagaimana permainan PSV. PSV akan terus banyak berlari. Adam Maher adalah pemain terbaik yang dimiliki PSV. Mereka bisa menyerang dengan sangat berbahaya dan membuat lawan menderita hanya dalam satu kesempatan,” jelas eks Barcelona tersebut.

 

Head To Head PSV Eindhoven Vs Ac Milan :
03 Agu 2007 : AC Milan 3 – PSV Eindhoven 4

 

5 Pertandingan Terakhir PSV Eindhoven :
17 Agu 2013 : PSV Eindhoven 3 – Go Ahead Eagles 0
11 Agu 2013 : PSV Eindhoven 5 – NEC Nijmegen 0
08 Agu 2013 : Z.Waregem 0 – PSV Eindhoven 3
03 Agu 2013 : ADO Den Haag 2 – PSV Eindhoven 3
31 Jul 2013 : PSV Eindhoven 2 – Z.Waregem 0

 

5 Pertandingan Terakhir Ac Milan :
08 Agu 2013 : Los Angeles Galaxy 0 – AC Milan 2
05 Agu 2013 : AC Milan 0 – Chelsea 2
01 Agu 2013 : AC Milan 1 – Sao Paulo 0
31 Jul 2013 : Manchester City 5 – AC Milan 3
28 Jul 2013 : Valencia 1 – AC Milan 2

 

Prediksi Pemain PSV Eindhoven vs AC Milan :

 

PSV Eindhoven : Jeroen Zoet, Karim Rekik, Jefferey Bruma, S.Arias Jetro Williems, Adam Maher, Stijn Schaars, Georginio Wijnaldum, Jurgen Locadia, Zakaria Bakkali, Memphis Depay.

 

AC Milan : Marco Amelia , Andrea Poli, Antonio Nocerino, Bryan Cristante, Urby Emanuelson, J. Vergara, Davide Pacifico, Andrea Petagna, L. Niang, Cristian Zaccardo, Stephan El Shaara.

 

Prediksi Skor PSV Eindhoven vs AC Milan adalah PSV Eindhoven 1-2 AC Milan, Laga ini akan berlangsung pada hari rabu dinihari jam 01:45 WIB.

X